Berita

//

Wako Hadiri Peringatan HKG PKK Tingkat Kota Lubuklinggau • Ke-49 Tahun 2021 • Ke-49 Tahun 2021

2021-04-06 08:31:19 Admin Web Portal

LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menghadiri acara peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 Tingkat Kota Lubuklinggau di Gedung Kesenian Sebiduk Semare Kota Lubuklinggau, Selasa (6/4). 
Hadir juga Sekda, H A Rahman Sani, Ketua TP PKK, Hj Yetti Oktarina Prana, Wakil Wakil Ketua II, Hj Rika Rahman.
Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana mengucapkan syukur karena selama pandemi Covid-19 anggota PKK masih bisa peduli terhadap masyarakat sebagai mitra pemerintah bersinergi dengan program pemerintah. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau atas dukungan dan bantuan kepada PKK. 



Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampikan, PKK juga sebagai pelopor perubahan di Kota Lubuklinggau dengan inovasi di berbagai bidang seperti pembinaan dekranasda yang sudah banyak sekali produk unggulan. 
Rencananya PKK akan terus belajar untuk menambah pengetahuan dan menjadi pelopor perubahan di Kota Lubuklinggau. "Pembinaan Dekranasda terus dilakukan hingga saatnya Program Ayo Ngelong dilaksanakan, Pemkot Lubuklinggau siap mendukungnya," katanya.
Ia berharap dalam peringatan HKG, PKK terus menjadi pelopor perubahan di Lubuklinggau dalam menyongsong dan mengisi program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 2022.
Berikut nama Kelurahan yang menerima penghargaan pada acara HKG PKK yakni Lomba 10 Program Pokok PKK Terbaik I Puncak Kemuning, Terbaik II Air Temam, Terbaik III Petanang Ilir.  Lomba Tertib Administrasi Terbaik I, Perumnas Rahma, Terbaik II, Watervang, Terbaik III, Karya Bakti.
Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Cinta Kasih PKK Terbaik I Kelurahan Nikan Jaya, Terbaik II Sidorejo dan Terbaik III Wirakarya. Lomba UP2K PKK Terbaik I Pelita Jaya, Terbaik II Marga Rahayu, Terbaik III Air Kuti.
Lomba Hatinya PKK Terbaik I, Pelita Jaya, Terbaik II, Ponorogo dan Terbaik III, Mesat Seni. Lomba IVA Tes Terbaik I Kelurahan Ulak Lebar, Terbaik II Kelurahan Lubuk Kupang dan Terbaik III Sumber Agung. (*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2159
  • Kemarin 2494
  • Minggu ini 23809
  • Bulan Ini 75168
  • Total 913031

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?